Selasa, 19 Februari 2013

Imperial Doctor Sandal




Keterangan
IMPERIAL DOCTOR SANDAL TERAPI SANDAL REFLEKSI TANPA BERJALAN
Penyatuan ilmu pengobatan tabib tradisional kerajaan tiongkok dengan teknologi batu alami tourmaline dan magnet berkekuatan 8000 Gauss yang memancarkan ion negatif dan far infrared secara terus menerus selama 24 jam.

Manfaat: 

* Melancarkan Jalur Qi ( energi vital) di seluruh tubuh, membersihkan dan memperlebar saluran pembuluh darah, melancarkan sirkulasi darah, detoksifikasi kotoran dan lemak mengendap dalam darah, mempercepat regenerasi sel agar lebih sehat, awet muda dan memperlambat penuaan, membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
* Sangat baik untuk terapi / mengopbati penyakit tua / parah seperti diabetes, hyperlipidemia ( kadar lemak berlebih dalam darah) , hypertensi, penyakit jantung koroner, sakit di dada, stroke, penyumabtan di hati, otak lumpuh seengah badan, koma, tekanan darah tinggi, selalu kedinginan ( masuk angin) .
* Bermanfaat untuk peredaran hati dan otak, saluran kemih, memperbanyak air seni, sistem pencernaan, sistem saraf dan pernafasan, serta meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.
* Membantu meredakan panas dalam, sakit gigi, mata merah dan sariawan.
* Membantu untuk penyakit tulang sendi / rematik, usus dan lambung.
* Meringankan gejala sakit pinggang, punggung, pundak dan leher.
* Khusus Lelaki: membantu mengobati radang prostat.
* Khusus Wanita : membantu mengobati rahim dingin, mens tidak lancar, kulit kering, wajah pucat dan
   flek.
 
Oleh karena itu, Imperial doctor sandal yang telah mendapatkan 3 hak paten internasional dirancang khusus untuk di pakai pada kaki langsung menyentuh 3 saluran yin dan yang manusia dan 94 titik akupuntur terhubung langsung dengan organ vital tubuh.
Terapi Sandal Refleksi dapat diguakan pada setiap aktivitas.
Tidak harus lagi menunggu matahari pagi ( pukul 06.00 - pukul 08.00) untuk mendapatkan far infrared. Imeprial Doctor Sandal siap memberikan terapi kepada anda 24 jam sehari.
Khasiatnya juga didapatkan tanpa harus berjalan, hanya dengan duduk diam sambil sakit gigi atau tidur sekalipun, manfaat far infrared dan ion negatif aan didapat. Sangat berbeda dari sandal refleksi lainnya.
 
Keunggulan Tourmaline Magnet Sandal

* Memiliki 430 titik refleksi setiap sisi dan memancarkan 5 juta far infrared tak berwujud dengan bahan yang lentur dan nyaman di pakai ( tanpa iritasi)
* Mengandung abtu terapi alam, tourmaline, untuk kesehatan yang sudah di kenal sejak dulu.
* Memiliki magnet berkekuatan 8000 gauss di tiap sisi
* Memancarkan far infrared yang bisa di pakai saat duduk, baik untuk kesehatan kulit dan membantu
   proses regenerasi sel pada tubuh.
* Memancarkan gelombang alpha baik untuk fungsi otak dan mencegah penuaan dini.
* Mengandng ion negatif baik untuk peredaran darah, imunitas tubuh dan sebagainya.


untuk pemesanan hubungi :


yogi riyadi


0856 9519 3050


0896 1920 8903


32582E57





Tidak ada komentar:

Posting Komentar